Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekerjaan Teknik di Industri Otomotif



Apakah Anda memiliki sertifikat sains atau saat ini memegang pekerjaan desain, Anda dapat mempertimbangkan apakah Anda dapat melibatkan kemampuan Anda dalam bisnis otomotif. Ada banyak posisi desain dalam industri ini yang dapat memungkinkan Anda untuk mengkonsolidasikan kemampuan berpikir logis dan kritis secara antusias untuk kendaraan. Dengan memahami bahwa pintu terbuka potensial dapat diakses, Anda dapat mulai menggunakan kemampuan desain Anda untuk mengonfigurasi, membuat, dan menguji kendaraan. Pada artikel ini, kami mencantumkan 10 posisi desain dalam bisnis mobil, termasuk kompensasi dan kewajiban penting mereka.

10 posisi desain dalam bisnis mobil

Berikut ini adalah 10 posisi desain dalam bisnis mobil yang perlu dipertimbangkan untuk dicari. Untuk kompensasi Memang yang paling modern, jika tidak terlalu merepotkan, klik koneksi di bawah ini:

  1. Spesialis modern

Kewajiban penting: Seorang spesialis modern bekerja pada kemahiran mesin dan kerangka kerja yang berbeda. Ketika mereka bekerja untuk pembuat mobil, kewajiban mereka termasuk menilai presentasi berkelanjutan dari teknik pembuatan dan metode perubahan. Mereka juga dapat mengatur pedoman kontrol kualitas untuk memastikan klien mendapatkan kendaraan yang aman dan efektif. Kewajiban yang berbeda termasuk mengawasi biaya dan memeriksa jadwal perwakilan untuk membantu kantor meningkatkan pendapatan sambil membatasi pengeluaran. Jika mereka memiliki pengalaman dengan teknologi mekanik, arsitek modern juga dapat memanfaatkan fitur robotisasi seperti kontrol perjalanan dan panduan bantu.

  1. Spesialis kualitas

Kewajiban penting: Perancang kualitas menjamin semua item memenuhi pedoman organisasi. Mereka berkali-kali bertanggung jawab untuk mendorong norma-norma ini dengan memeriksa kebutuhan klien dan pedoman keamanan. Dalam bisnis mobil, arsitek berkualitas mungkin mengarahkan sistem perakitan untuk kendaraan dan mengawasi komponen mentah dari penyedia. Pengujian adalah salah satu aspek penting dari tanggung jawab mereka, karena memungkinkan mereka untuk mengenali masalah apa pun dan membuat penyesuaian yang tepat untuk siklus mereka. Kewajiban ekstra termasuk membuat laporan kualitas, merekam strategi pembuatan dan mengarahkan program persiapan yang representatif.

  1. Insinyur penawaran

Kewajiban penting: Seorang insinyur transaksi menjual barang atau administrasi yang sangat khusus untuk sebuah organisasi. Mereka umumnya bekerja dalam menawarkan barang atau administrasi organisasi ke organisasi lain. Misalnya, seorang desainer bisnis dapat bekerja untuk pabrik perakitan yang memproduksi suku cadang kendaraan. Mereka dapat membujuk produsen untuk membeli suku cadang ini dengan memahami bahan yang dikandungnya dan kecukupan biayanya. Desain penawaran sering memeriksa pesaing untuk memutuskan mengapa organisasi lain dapat memilih item organisasi mereka daripada yang lain.

  1. Spesialis alami

Kewajiban penting: Seorang ahli alam menciptakan jawaban untuk membuat produk dan metode lebih ramah lingkungan. Mereka dapat memperluas kemampuan kendaraan pembakaran internal biasa dengan meruntuhkan rencana saat ini dan menguji pengaturan baru. Mereka juga dapat menyaring tingkat kontaminasi untuk menentukan dampak lingkungan pembuat kendaraan. Untuk mengurangi hasil organisasi dari bahan perusak ozon, seorang ahli alam dapat mengusulkan teknik pembuatan baru atau membangun kembali pabrik perakitan. Para ahli ini juga membantu merencanakan kendaraan listrik dan stasiun pengisiannya.


Pekerjaan Teknik di Industri Otomotif
  1. Insinyur zat

Kewajiban penting: Seorang insinyur zat menggunakan sains dan matematika untuk menyelesaikan masalah termasuk bahan bakar. Mereka sering membantu dengan menciptakan pilihan berbeda dengan kendaraan pembakaran internal biasa. Kemajuan dengan kendaraan listrik dan berisi hidrogen memungkinkan mereka untuk memuaskan minat klien sambil mengawasi aset normal. Spesialis sintetis juga memainkan peran penting dalam pabrik produksi kendaraan. Misalnya, mereka mengarahkan siklus perpindahan intensitas untuk melindungi perangkat keras dari bahaya dan menjamin pembuatan yang efektif. Mereka juga mengendalikan pemborosan dengan mengawasi program pengolahan limbah, penggunaan kembali dan pembersihan gas.

  1. Desainer mekanik

Kewajiban penting: Seorang perancang mekanik merencanakan mesin penghantar daya, termasuk generator listrik, kerangka pendingin, dan turbin gas. Produsen kendaraan sering meminta ahli ini untuk menyesuaikan kendaraan dengan unit pendingin dan motor bertenaga gas. Di pabrik perakitan, spesialis mekanik memproduksi kendaraan dan sepeda, menilai peralatan dan memimpin tes normal untuk menjamin kemahiran roda gigi.

  1. Insinyur jaringan

Kewajiban penting: Seorang insinyur organisasi membangun dan mengikuti jaringan PC untuk sebuah asosiasi. Pekerjaan mereka memungkinkan organisasi untuk mengumpulkan, menyimpan, dan menawarkan data secara nyata. Mereka juga menjalankan sistem keamanan informasi dan memperbarui program jaminan infeksi untuk melindungi informasi sensitif. Di pusat penjualan kendaraan, teknisi jaringan membuat kumpulan data stok dan melindungi data moneter klien. Desainer jaringan juga dapat memiliki beberapa keahlian dalam kemajuan jaringan seperti Bluetooth untuk mengoordinasikan perangkat pengemudi sendiri dengan kendaraan mereka.

  1. Spesialis struktural

Kewajiban penting: Seorang spesialis struktural merencanakan dan mengarahkan proyek-proyek pembangunan. Mereka menilai bangunan bermaksud untuk menentukan produktivitas dan konsistensi mereka dengan pedoman keamanan. Mereka juga bekerja dengan klien, penyedia, dan insinyur untuk merakit bahan bangunan dan memenuhi batasan waktu proyek. Ketika arsitek struktural mengembangkan lini produksi kendaraan, mereka menjamin ruang dapat mewajibkan perangkat keras yang mahal dan rumit dengan cara yang mahir dan cerdas secara finansial. Pakar struktur juga merencanakan jalan atau trek untuk menguji kendaraan sebelum dapat diakses oleh pembeli.

  1. Arsitek suara

Kewajiban penting: Perancang suara, atau disebut arsitek akustik, bekerja dalam inovasi perencanaan yang mengontrol suara dan getaran. Dalam bisnis mobil, para ahli ini membantu pembuat dengan membuat radio kendaraan. Mereka merencanakan kerangka yang menghasilkan tingkat kebisingan yang ideal dan mengedarkan suara secara merata ke seluruh kendaraan. Ahli suara juga dapat mengurangi getaran kendaraan, memasang klakson kendaraan dan mengatur motor yang tenang. Sementara arsitek yang baik bergantung pada metode mengemudi bisnis, mereka juga meminta kritik dari pembeli untuk membantu mereka menyesuaikan diri dengan rencana mereka untuk mengatasi masalah klien.

  1. Arsitek listrik

Kewajiban penting: Seorang arsitek listrik merencanakan dan menguji mesin, PC, dan bagian listrik lainnya. Mereka mungkin mewakili otoritas yang cukup besar dalam sistem kelistrikan mobil biasa yang mencakup baterai, starter, dan alternator. Melalui model modern dan pengujian standar, para ahli ini menjamin setiap bagian bekerja dengan baik dan dapat berbicara satu sama lain. Spesialis kelistrikan juga mengerjakan fitur-fitur seperti kerangka kerja rute, kerangka kerja peringatan kecelakaan, dan perlambatan krisis terprogram.

Posting Komentar untuk "Pekerjaan Teknik di Industri Otomotif"