Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Teknik Elektro?



Perancangan kelistrikan adalah bidang perancangan yang berfokus pada daya dan perangkat keras, mulai dari komponen PC yang sangat kecil hingga organisasi daya yang besar. Mahasiswa yang lulus dengan jurusan desain listrik akan memiliki posisi terbuka di bidang yang luas, dari komunikasi siaran hingga bisnis PC hingga bisnis otomotif.

Spesialisasi dalam Teknik Elektro

Item apa pun yang menghasilkan atau menghasilkan daya tidak diragukan lagi direncanakan oleh spesialis listrik. Dari matriks daya lingkup yang sangat besar hingga bagian-bagian PC yang sangat kecil, spesialis kelistrikan mengerjakan banyak pekerjaan. Berikut ini adalah bidang spesialisasi paling terkenal mutlak untuk desainer listrik.

Korespondensi: Jika Anda pernah menggunakan telepon, menatap TV, atau Skype teman, Anda telah menggunakan item yang dirancang oleh seorang insinyur korespondensi. Setiap tugas yang mencakup pertukaran data elektronik yang dimulai dari satu tempat kemudian ke tempat berikutnya termasuk dalam keahlian perancangan listrik ini.

PC: Sisi peralatan pemrosesan — catu daya, komponen elektronik, sensor, drive, dan gadget berkapasitas — semuanya ada di dalam domain desain kelistrikan. Arsitek listrik membuat gadget yang kemudian disesuaikan oleh peneliti dan programmer PC.

Kontrol: Dari kontrol perjalanan pada kendaraan Anda hingga perangkat keras yang mengatur peralatan luar angkasa, kerangka kontrol mengambil peran penting dalam 100 tahun ke-21. Insinyur kontrol merencanakan kerangka kerja yang terus-menerus menyaring presentasi item dan, melalui kerangka kerja kritik, membuat penyesuaian penting untuk menjamin kerja yang sah.

Perangkat Keras: Seorang insinyur gadget adalah spesialis dalam berbagai rangkaian, seperti resistor, dioda, kapasitor, dan semikonduktor. Perangkat keras adalah bagian penting dalam semua hal mulai dari turbin angin hingga penyedot debu. Gadget rumah seperti TV dan sistem suara juga merupakan bagian penting dari bidang spesialisasi ini.

Instrumentasi: Dari pemeriksaan bahan bakar pada kendaraan hingga sensor pada satelit, instrumentasi adalah bagian utama dari sebagian besar perangkat elektronik. Mengingat kemajuan robot dan kendaraan self-driving, bidang instrumentasi memiliki banyak perkembangan yang diharapkan dalam beberapa dekade mendatang.

Mikroelektronika: Kemajuan teknologi bergantung pada perkembangan gadget yang semakin sederhana dengan kecepatan dan kegunaan. Spesialis mikroelektronika berada di depan kemajuan ini karena mereka bekerja untuk membuat komponen elektronik dalam skala kecil. Ilmu material dan sains adalah materi pelajaran yang signifikan untuk kekuatan ini.

Sistem Tenaga: Insinyur tenaga bekerja pada kerangka kerja besar untuk menciptakan, menyingkirkan, dan mengirimkan tenaga yang menjalankan realitas kita. Dari generator di bendungan hingga bidang pengisi daya berbasis sinar matahari hingga jalur transmisi yang melintasi negara, spesialis di bidang listrik umumnya akan menangani proyek dengan cakupan yang sangat besar.

Kursus Sekolah untuk Insinyur Listrik

Demikian juga dengan sebagian besar bidang STEM, spesialis listrik harus menerima kursus pembentukan dalam matematika dan ilmu bawaan, khususnya kelas ilmu fisika seperti mekanik dan elektromagnetisme. Beberapa spesialisasi, misalnya, mikroelektronika, juga akan membutuhkan kursus besar dalam sains dan material, meskipun bidang, misalnya, bioelektronika akan membutuhkan area kekuatan utama untuk sains organik.

Semua jurusan desain listrik, bagaimanapun, mungkin akan mengambil kursus berikut:

  • Persamaan Analitik I, II, III dan Diferensial
  • Desain Logika Terkomputerisasi
  • Medan dan Gelombang Elektromagnetik
  • Tanda dan Sistem
  • Sirkuit Listrik
  • Sistem yang Ditanamkan
  • Mikroelektronika
  • Metode Probabilistik
  • Sistem Korespondensi
  • Organisasi PC
Apa itu Teknik Elektro?

Siswa yang ingin berhasil dalam panggilan desain listrik dapat memutuskan untuk mengambil kursus tambahan yang berhubungan dengan keterampilan korespondensi dan administrasi. Selain itu, banyak proyek desain listrik memiliki posisi entry level atau prasyarat pusat, memberikan siswa pengalaman aktif menyelesaikan kesulitan nyata. Asumsi pemeriksaan ini adalah salah satu pembenaran mengapa bidang desain sering kali memiliki tingkat kelulusan empat tahun yang lebih rendah daripada berbagai jurusan. Lima tahun tentu bukan periode waktu yang aneh untuk mengadakan pendidikan perguruan tinggi empat tahun dalam desain listrik.

Pahami bahwa jurusan “inovasi desain kelistrikan” tidak persis sama dengan desain kelistrikan. Teknolog desain kelistrikan sering kali berperan sebagai bantuan bagi spesialis kelistrikan, dan kursus biasanya kurang menyeluruh dan hipotetis.

Sekolah Terbaik untuk Jurusan Teknik Elektro

Perancangan listrik, sebagai perancangan mekanik, adalah bagian yang sangat terkenal dari perancangan, dan sebagian besar sekolah dengan proyek perancangan akan menawarkan jurusan perancangan listrik. Sejumlah besar sekolah yang terdaftar di bawah ini juga dianggap sebagai bagian dari sekolah desain terbaik negara secara keseluruhan.

Institut Teknologi California (Caltech): Terletak di Pasadena, California, Caltech biasanya berjuang dengan MIT untuk mendapatkan gelar sekolah desain #1 di AS. Proyek desain listrik Caltech terkenal baik di tingkat sarjana maupun pascasarjana, namun sulit untuk masuk ke dalamnya. : tingkat pengakuan sarjana umum adalah 8%.

Universitas Carnegie Mellon: Desain listrik adalah jurusan paling terkenal di Carnegie Mellon, yang terletak di Pittsburgh, Pennsylvania. Perguruan tinggi tersebut lulus dari utara 150 spesialis listrik per tahun. Jika Anda mengambil bagian dalam ekspresi manusia betapapun Anda menghargai mata pelajaran STEM, Anda dapat menghargai CMU, karena terkenal dengan program ekspresi yang solid.

Cornell University: Terletak di Ithaca, New York, individu dari Ivy League ini memiliki sekolah desain yang sangat dihormati. Desain kelistrikan adalah salah satu program alumni sekolah yang paling terkenal. Di tingkat sarjana, sekitar 80 mahasiswa lulus dengan sertifikasi ilmu kelistrikan setiap tahun.

Georgia Tech: Perguruan tinggi yang didanai negara bagian di Atlanta, Georgia ini, menawarkan insentif luar biasa bagi kandidat dalam negara bagian. Sistem desain listrik yang kuat meluluskan sekitar 250 siswa per tahun, dan kehidupan di lapangan menjadi energik berkat area metropolitan sekolah dan proyek olahraga Divisi I.

Massachusetts Institute of Technology (MIT): MIT sering menempati posisi #1 di antara semua sekolah untuk desain kelistrikan, dan kantor serta personel sekolah sulit dikalahkan. Seperti Caltech, bagaimanapun, mendapatkan surat pengakuan itu adalah sebuah ujian. MIT memiliki tingkat pengakuan 7%, dan skor ideal pada segmen numerik SAT adalah normal di antara siswa yang kebobolan.

Universitas Stanford: Terletak di Wilayah Teluk California, tingkat pengakuan 5% Stanford bersaing dengan Harvard untuk yang paling khusus di negara ini. Proyek desain sekolah juga mungkin yang paling luar biasa di negara ini, tetapi universitas juga memiliki kualitas yang mencakup ekspresi seni, humaniora, sosiologi, dan sains.

College of California di Berkeley: UC Berkeley meluluskan hampir 1.000 spesialis setiap tahun, dan rekor desain listrik untuk utara 33% dari mahasiswa tersebut. Kerangka kerja UC lebih mahal daripada kebanyakan perguruan tinggi yang didanai negara bagian di AS, namun Berkeley secara andal menempati posisi di antara sekolah desain terbaik di negara ini.

College of Illinois Urbana-Champaign: Dengan utara 48,000 siswa, UIUC mungkin adalah sekolah terbesar di daftar ini. Sekolah desainnya benar-benar luar biasa di negara ini. Biaya pendidikan di negara bagian adalah kesepakatan, dan siswa juga dapat menghargai rooting untuk tim olahraga Divisi I NCAA sekolah.

College of Michigan: Seperti UIUC, Michigan memiliki sekolah desain yang sangat dihormati yang bertempat di sebuah perguruan tinggi besar yang didanai negara. Ini menikmati manfaat tambahan yang diatur di salah satu kota sekolah terbaik bangsa. Sekolah ini meluluskan 100 desainer listrik di utara setiap tahun.

College of Texas at Austin: Electrical and mechanical designing are two of the most well known majors at this school of north of 51,000 understudies. The college’s Cockrell School of Engineering reliably gets high rankings.
That’s what continuously remember “best” is an emotional term, and recall that the best school for your own character, learning style, and expert objectives might vary from the schools recorded previously.

Normal Salaries for Electrical Engineers

Electrical designing is one of the most lucrative designing fields. The Bureau of Labor Statistics expresses that the middle compensation for electrical specialists in 2020 was $103,390 each year. PayScale.com separates the numbers further to take note of that early profession representatives have a middle compensation of $71,800, while mid-vocation electrical designers procure a middle compensation of $121,400. Overall, these compensations are somewhat higher than those acquired by mechanical designers and structural specialists.

Posting Komentar untuk "Apa itu Teknik Elektro?"